Senin, 28 Februari 2011

Bunda, aku Merindumu


Harus memulai darimana
berawalan apa kata yang akan kutulis
aku tak dapat definisikan lewat kata, kalimat,sajak ataupun nada

andaikan kudapat membuat sebuah majas yang indah
untuk menguraikan semua yang telah kau curahkan untukku
mungkin, penaku tak akan berhenti menari

Karena begitu Indah Cintamu
begitu tulus kasihmu
Ibarat gunung yang kokoh berdiri untuk lindungiku selalu
Ibarat langit dan laut yang tak berujung
Sayangmu ibarat Mutiara yang selalu beri cahaya
dalam ruang hatiku
Doamu bagaikan air yang tak pernah berhenti mengalir dalam sukmaku
yang selalu menuntunku dalam setiap fase kehidupanku

Bunda,
Pengorbananmu sangat besar artinya untukku
karena semua usahamu yang tulus ikhlas
buat kedudukanmu sangat Mulia dimata Allah

Bunda,
Maafkan aku....
karena batas jarak , aku tak ada disampingmu
Sungguh, aku merindumu selalu
Ungkapan terima kasihku tak akan terhenti
Cinta dan Doaku untukmu tak akan pernah surut

Semoga Allah selalu melindungimu
berimu kesehatan, Kesabaran
ketenangan dan kebahagiaan selalu...
Amin....Amin...Amin....Yarobbal Alamin

E'wie, 28 feb 2011

0 komentar:

Posting Komentar