Senin, 14 Februari 2011

Mau tapi Malu

Kuslalu mendapatimu sedang memandangku
kau akan berpaling malu jika tatapan kita beradu
Bukan karena kumerasa cantik, manies atau sok Imut
tapi sungguh ada tatapan penuh arti darimu
yang mampu membuatku tersipu

Sorot matamu tajam
dengan jejeran alis yang tebal
senyummu ????.....ooouuuggghhhh
mampu memporak porandakan hatiku
Tapi aku tak pernah mendengar suaramu

Aku hanya mendapat
ungkapan salam darimu yang
kau titipkan dengan beberapa temanmu
yang cukup membuatku gembira dan...
membawaku dalam khayal tentangmu

Akan kucari beberapa alasan
hanya untuk lewat depan kelasmu
agar aku dapat memandangmu sejenak

Benar......
hanya tatapan dan senyum sipumu
dan ungkapan sukamu lewat temanmu untukku
kau terlalu malu ungkap rasamu didepanku

huft.....
inikah rasanya " cinta Monyet "
seperti orang-orang bilang
yang hanya bisa menyimpan dan memendam rasa
karena Malu-malu kucing...Tapi Asyik

Sungguh......
aku juga suka kamu
tapi aku juga malu
Karena kau adik kelasku
............................

eWie - 13 februari 2011

1 komentar: