Sabtu, 26 Februari 2011

Pecundang

Kau lebih dulu menyapaku
lebih dulu menggodaku
lebih dulu bicara tentang hati, dan
lebih dulu beri harap padaku

Tak ada rasa curiga dan tanya
akalku terhalang oleh gelora
keluguan hati terbawa aliran kata
terapung bersama angan dan asa

Tersentak aku.....
ketika tiba-tiba kau lenyap
kau datang dan hilang
secepat kedipan mata
tanpa bekas dan jejak
sempat buat pijakan hatiku retak

Cukup !
aku tak ingin resah dan pendam amarah
aku tak ingin karam dalam ratap
batas tanyaku hanya sampai disini
karena kau bukanlah orang yang pantas
untuk derai dukaku

Aku akan tetap berlari
untuk temukan cinta yang abadi
walau beribu langkah harus kulalui
aku akan tetap jalani
untuk sebuah kebahagiaan hati.

E'wie, 26-02-2011
Special for my sister

0 komentar:

Posting Komentar